Ruas Jalan Nunca – Gela Taliabu Utara Segera Mulus, Suprayidno : Bukti Pengabdian AMR

Pekerjaan Ruas Jalan (Lapen) Nunca-Gela Taliabu Utara, Kamis (23/9/2021). || Foto : (Istimewa).

TALIABU – Ruas jalan Nunca-Gela, Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu, sebentar lagi bakal segera mulus. Hal ini karena Dinas PUPR melalui pelaksana proyek saat ini sudah mulai action melakukan pekerjaan di lapangan.

“Pekerjaan ini dari urpil (rusak) menjadi lapen sepanjang 2,013 kilometer. Total anggaran dalam pelaksanaan proyek tersebut sebesar Rp 4,897 miliar lebih,”kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pulau Taliabu, Suprayidno, Kamis (23/9).

Anak mantu Wakil Bupati Taliabu Ramli itu lanjut bilang, pelaksanaan pekerjaan jalan lapen Nunca-Gela yang di laksanakan saat ini, hal yang sama juga akan dilakukan untuk ruas jalan Nunca sampai Lede kurang lebih 41 kilometer.

Bacaan Lainnya

“Di perubahan ini juga lapen untuk ruas jalan Nunca – Lede akan dikerjakan. Ini merupakan bagian dari mewujudkan komitmen berbenah di periode kedua Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus – Ramli (AMR) pada Pilkada lalu,”ucap pria Asal Santiong Ternate itu.

Dikatakan dalam perubahan APBD saat ini, Pemda fokus membenahi ruas jalan rusak di wilayah Taliabu Utara. “Mohon doa masyarakat semua. Mari bersama-sama saling mendukung demi percepatan pembangunan di daerah ini,”tutup Suprayidno.(*/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *