Bupati Beni Laos Kembali Rombak Kabinet, Ini Daftar Lengkap 12 Pejabat yang Dilantik

  • Whatsapp
12 Pejabat Eselon III dan IV yang dilantik, Rabu (22/9/2021). || Foto : (bahrul/beritadetik.id).

MOROTAI – Bupati Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, Beni Laos kembali melakukan rotasi jabatan di wilayah setempat. Ada 12 Pejabat Eselon III dan IV yang dilantik pada Rabu (22/9).

Amatan media ini, pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan jabatan pengawas di lingkup pemerintah daerah (Pemda) itu digelar di ruang Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Morotai sekira pukul 14.05 WIT.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pelantikan tersebut Bupati Beni mempercayakan Sekretaris Daerah (Sekda) Andreas Tomas untuk membuka sekaligus melantik sejumlah pejabat di wilayah setempat.

Para pejabat yang dilantik itu masing-masing, Anwar Marasabessy, Jabatan lama : Pembina Sekertaris Dinas Lingkungan Hidup, Jabatan baru Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Setda.

Farida Umar, Jabatan Lama Inspektur Pembantu Wilayah l pada Inspektorat, Jabatan Baru Sekertaris Dinas Perpustakaan Daerah.

Hidayat Hasan, Jabatan Lama Kepala Bidang Perbendaharaan pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Darah, Jabatan Baru Inspektorat Pembantu Wilayah l pada Inspektorat.

Samsul Bahri Radjab, Jabatan Lama Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan pada Dinas Perpustakaan Daerah, Jabatan Baru Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop).

Luther Djaguna, Jabatan Lama Kepala Seksi Operasional Ketertiban Umum dan Hubungan Antar Lembaga pada Satpol-PP, Jabatan Baru Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan dan pembudayaan Gemar Membaca pada Dinas Perpustakaan Daerah.

Wahid Nasir, Jabatan Lama Kepala seksi Pengaduan, Penyelesaian Sengketa lingkungan dan Penegakan Hukum Lingkungan pada Dinas Lingkungan Hidup. Jabatan Baru Kepala Bidang Penataan Pengelolaan Lingkungan Hidup dan Pengembangan Energi Sumber Daya Mineral pada Dinas Lingkungan Hidup.

Jamaludin Umasugi, Jabatan Lama Staf pada Sekretaris Daerah, Jabatan Baru Kepala Bidang Pemadam Kebakaran pada Satpol-PP.

M. Assyura Umar, Skm, Jabatan Lama Staf pada Sekretaris Daerah. Jabatan Baru Kepala Bidang Kelembagaan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Ratna Halik, Jabatan Lama Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada BPBD. Jabatan Baru Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan dan Formasi pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Mujakir Sibua, S.IP, Jabatan Lama Kepala Seksi Perencanaan Evaluasi dan Desa Adat pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Jabatan Baru Kepala Bidang Pembinaan Masyarakat, Ketertiban Umum, Ketentraman, dan Penegakan Perda pada Satpol-PP.

Sulnani Abdullah, Jabatan Lama, Staf pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan. Jabatan Baru, Kepala Seksi Penyuluh Pertanian pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.

Swinglih, Jabatan Lama Pj, Kepala Sub Bagian Umum, Perencanaan dan Barang Milik Negara pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Jabatan Baru Pj Kepala Sub Bidang Perhubungan, pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan.(ul/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *