Baru 30 Persen, Tim Nakes di Morotai Terus Sasar Warga yang Belum Divaksin

  • Whatsapp
Vaksin Covid-19

MOROTAI – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pulau Morotai, terus bergerak mengajak warga masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Kepala Puskesmas Daruba, Adil Makmur mengatakan, langkah mengajak warga lewat sosialisasi vaksinasi ini bertujuan untuk menggenjot target capaian vaksinasi yang menjadi program Pemerintah saat ini.

Bacaan Lainnya

“Saat ini di Kabupaten Pulau Morotai capaian warga mengikuti vaksinasi baru di posisi 30 persen. Karena itu sesuai arahan pak Bupati Beni Laos kami terus bergerak lakukan sosialisasi di lapangan,”katanya.

Adil menjelaskan, di Puskesmas Daruba sendiri, setiap hari warga yang datang melakukan vaksinasi rata-rata di angka 80-100 orang. Ini angka yang lumayan bagus untuk mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19.

“Animo warga mengikuti Vaksinasi ini terbilang meningkat pasca kegiatan Focus Group Disscusion (FGD) yang digelar di Puskesmas Daruba pada beberapa waktu lalu,”akunya.

Sembari mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak termasuk para OKP di Kabupaten Pulau Morotai yang mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi di wilayah setempat.(ul/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *