Cerita Saksi Temukan Mayat Perempuan Asal Kendari di Indekos Bobong Taliabu

  • Whatsapp
Korban WN saat ditemukan tewas dan membusuk di Indekos di Bobong Ibukota Taliabu, Selasa malam, (21/9/2021).|| Foto : (Istimewa).

TALIABU – Seorang perempuan asal Kendari, Sulawesi Tenggara ditemukan membusuk di salah satu kamar kos di Dusun Salenga, Desa Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, Selasa (22/9/2021).

Korban yang teridentifikasi berinisial WN ditemukan di salah satu kamar kos di wilayah setempat oleh tetangga kamar korban sekira pukul 23.20 WIT.

Bacaan Lainnya

Mayat ini diketahui pada saat saya mencium bau busuk di sekitar kamar kosan, setelah ditelusuri teryata ada mayat di tetangga kamar saya,”kata Saksi Asrul Ramli kepada wartawan.

Asrul menceritakan saat mencium bau busuk di dekat kamarnya, ia pun menceritakan kepada tetangganya untuk membantu menelusuri jejak bau busuk yang tercium.

Korban saat dievakuasi.

“Saya dan beberapa teman di indekos sempat meminta bantuan tetangga dan langsung menghubungi polisi agar mengecek kamar tersebut,”ucap Asrul.

Kapolsek Taliabu Barat, Pulau Taliabu, AKP Roy Berman Simangunsong dikonfirmasi membenarkan penemuan sesosok mayat yang diduga meninggal sejak tiga hari itu.

“Iya, ada penemuan mayat pada malam tadi, jenazah dievakuasi di RSUD Bobong sekira pukul 23.30 WIT untuk dilakukan visum oleh Dokter,”kata Kapolsek.

Terpisah, Direktur Rumah Sakit (Dirut RSUD) Bobong, Tri Harmono ketika dikonfirmasi ikut membenarkan keberadaan jenazah tersebut.

“Benar, saat ini mayat ada di rumah sakit untuk kami visum. Pihak rumah sakit menerima jenazah itu pada Selasa malam tadi,”akunya.

Hingga berita ini ditulis, aparat kepolisian terus bergerak melakukan olah TKP, pemeriksaan saksi serta mengumpulkan barang bukti di lokasi kejadian.(*/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *