Ingkar Janji, Warga Damuli Halmahera Tengah Tuntut PT Intimkara

  • Whatsapp
Warga Damuli tuntut PT. Intimkara penuhi janji kompensasi kepada masyarakat terkait aktifitas galian C di Kali Gowonle Patani Timur.|| Foto : (Istimewa).

HALTENG — Puluhan Warga Desa Damuli, Kecamatan Patani Timur berunjuk rasa menuntut PT. Intimkara merealisasikan kompensasi berupa material bangunan untuk pembangunan Masjid di wilayah setempat.

“Aksi yang kami lakukan ini guna mempertanyakan komitmen PT. Intimkara yang sudah menjanjikan untuk memberikan kompensasi kepada masyarakat terkait aktifitas Galian C di Kali Gowonle,”kata Koordinator Aksi, Sirajan Ade, Senin, (6/9).

Bacaan Lainnya

Sirajan menyatakan, bentuk kompensasi atas Galian C dari pihak perusahaan itu kepada Masyarakat Damuli adalah berupa bahan bangunan Masjid seperti Besi, Semen dan lainnya.

“Soal kompensasi itu sudah dirapatkan dan disepakati bersama oleh pihak perusahan dengan masyarakat. Kenapa sekarang saat kegiatan Galian C di Kali Gowonle itu sudah hampir selesai operasi, namun pihak PT. Intimkara tak kunjung memenuhi janjinya,”ungkap Sirajan dengan kesal.(awn).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *