Kuota 75 Orang, Ratusan Pelamar Honorer Serbu Dinas Perhubungan Sula

  • Whatsapp
185 Pelamar Tenaga Honorer di lingkup Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kepulauan Sula, saat mengikuti tes tertulis dan wawancara, Rabu, 01 September 2021.|| Foto : (Imin/beritadetik.id).

SANANA – Puluhan sarjana di wilayah Kepulauan Sula berbondong-bondong mendatangi Dinas Perhubungan (Dishub) di wilayah setempat guna mengikuti seleksi sebagai tenaga honorer, Rabu (1/9/2021).

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan Pemkab Sula, Chairullah Mahdi kepada beritadetik.id mengatakan, sejak dibuka pendaftaran pekan lalu sampai saat ini sudah sebanyak 185 orang.

Bacaan Lainnya

“Kuota honorer yang kami butuhkan hanya 75 orang, tapi sekarang yang pelamar mencapai 185 yang kita seleksi,”katanya.

Peserta yang akan lulus seleksi, lanjut Chairullah, pihaknya akan menempatkan di Terminal Pasar, Pelabuhan, Bandara Falabisahaya, Tanjung Botu, Pelabuhan Sanana dan pelabuhan Feri. Selain itu juga ada Tenaga Administrasi untuk penempatan di Kantor itu yang dibutuhkan.

“Sekarang tahapan rekrutmen ini sudah masuk tahapan tes tertulis dan tes wawancara. Mudah-mudahkan dengan tes ini kita bisa menyeleksi tenaga honorer yang bisa bekerja di lapangan,”harapnya.(imt/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *