7 Bulan PTT Kepulauan Sula Puasa Gaji, Rifai : Keuangan Harus Segera Cair Anggaran

  • Whatsapp
Rivai Haitami.

SANANA | B-detik.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan meminta pihak Keuangan Pemda agar segera memproses pencairan anggaran untuk pembayaran gaji Pegawai Tidak Tetap (PTT) di wilayah setempat.

“Sudah sekitar tujuh bulan Gaji PTT terutama di Dinas Pendidikan belum terbayar, karena itu pihak Keuangan Pemda harus mempercepat proses pencairan agar kami menyelesaikan apa yang menjadi hak para PTT yang ada,”kata Plt Kepala Dinas Pendidikan Kepsul Rifai Haitami, Kamis, (26/08).

Bacaan Lainnya

Rifai mengatakan menyangkut masalah ini pihaknya sudah membahasnya melalui forum Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan DPRD pada beberapa waktu lalu. “Dalam RDP itu terkuat kalau keterlambatan pembayaran gaji PTT ini lantaran dari keuangan itu sendiri,”katanya.

Dikatakan permasalahan ini pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak keuangan, bahkan bendahara dinas juga sudah melakukan proses di dinas keuangan namun tidak ada perkembangan sampai sekarang.(imt/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *