Polres Gandeng GP Ansor Sisir Sekolah di Halmahera Timur, Ini yang Terjadi

  • Whatsapp
Vaksinasi Covid-19 kepada Siswa di wilayah Halmahera Timur.|| Foto : (Ono/beritadetik.id).

HALTIM | B-detik.id — Pihak Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Timur bergandeng tangan dengan pengurus GP Ansor Haltim dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada ratusan siswa di wilayah setempat, Kamis, (26/8).

Kegiatan yang berlangsung di Desa Soagimalaha tepatnya di SMA Negeri 5 Halmahera Timur itu mereka berhasil melakukan vaksinasi terhadap 215 siswa orang.

Bacaan Lainnya

“Sasaran vaksinasi ini di lakukan kepada kepada masyarakat umum, siswa SMK 1 dan SMA Negeri 5 Halmahera Timur. Tujuannya dalam rangka mendorong akselerasi percepatan penanganan Covid-19,”kata Sekertaris GP Ansor Halmahera Timur Zulkarnain Rajak.

Dia bilang, vaksinasi merdeka (Limabot Faifiye) ini merupakan upaya ikhtiar pemuda dalam menyelamatkan bangsa dan menjaga agar Indonesia tetap aehat dan kuat dalam menghadapi badai pandemi Covid-19 saat ini.

Diketahui, kegiatan ini ikut melibatkan Pihak PT Antam selaku penyedia Vaksin serta Tim Farmasi, Dinas Pendidikan Provinsi, Diknas Haltim dan juga dari Dinas Kesehatan Halmahera Timur.(ono/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *