Nyawa Kacab BRI Kawasi Melayang dalam Kecelakaan Speedboat, Ada Uang 5 M dalam Speed ?

  • Whatsapp
Kecelakaan Speedboat di Halmahera Selatan, Jumat, 6 Agustus 2021.|| Foto : (Ist).

Halsel | B-detik.id — Kecelakaan Speedboat Habibi dan speed boat Hasiqah dikabarkan terjadi di pesisir Desa Kubung, Halmahera Selatan, Maluku Utara, sekira pukul 17.30 WIT.

Peristiwa ini menyebabkan satu dari 4 penumpang speedboat Hasiqah, atas nama Barry Hamdaany Abubakar (43) dinyatakan meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Kepala Basarnas Kota Ternate, Maluku Utara, M. Arafah dalam siaran pers yang diterima, Jumat (6/8/2021) menjelaskan, kecelakaan yang terjadi berawal saat speed Habibi dari Kawasi pulau Obi Menuju Labuha Bacan sementara speed Hasiqah dari Pel labuhan, Bacan Menuju Kawasi pulau Obi.

“Setelah menerima laporan, Tim Rescue Unit Siaga SAR Bacan bergerak menuju ke Pelabuhan Kupal untuk melaksanakan tindak awal operasi SAR dan berkoordinasi potensi terkait untuk melakukan pertolongan terhadap korban,”katannya.

Ia menjelaskan, bahwa dalam insiden tersebut 20 penumpang dievakuasi dengan selamat sementara satu atas nama Barry Hamdaany Abubakar (43) dinyatakan meninggal dunia, dan sudah dievakuasi ke RSUD Bacan menggunakan Ambulans Polres.

Berdasarkan keterangan dari pihak BRI, speedboat Hasiqah yang menuju Obi Kawasi membawa uang milik BRI sebanyak Rp 5 miliar.

Sementara ini, speedboat Habibi 01 sudah diamankan pihak kepolisian, dan speedboat Hasiqah berada di Pelabuhan Panamboang dengan kondisi terbalik ke laut.(bny/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *