Anggota Polres Sula “Sulap” Pantai Habunuha Taliabu Jadi Kawasan Wisata

  • Whatsapp
Babinkamtibmas Polres Kepulauan Sula Brikpol. Yardi Buamona saat bersama Pemerintah Desa Habunuha, saat menikmati tempat wisata di Pantai Habunuha.|| Foto : (HR/beritadetik.id).

Taliabu | B-detik.id — Pantai Desa Habunuha Pulau Taliabu, Maluku Utara, disulap oleh anggota Babinkamtibmas Polres Kepulauan Sula Brikpol. Yardi Buamona menjadi tempat destinasi wisata lokal di wilayah setempat.

Kepala Desa Habunuha, Jardin mengatakan, Program kampung tangguh yang dilaksanakan oleh anggota ini pihaknya sangat memberikan apresiasi.

Bacaan Lainnya

“Tempat Wisata kerikil yang bertempat di pesisir pantai Desa Habunuha, Kecamatan Tabona, Pulau Taliabu itu adalah salah satu program andalan tangguh yang dibuat langsung oleh Babinkamtibmas dari Polres Kepulauan Sula,”ucap Kades.

Menurutnya, atas nama pemerintah desa sangat merespon positif dan memberikan apresiasi langsung terhadap Babinkamtibmas Kecamatan Tabona, Brikpol. Yardi Buamona itu akan terus bergerak demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat setempat.(hr/red)

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *