Anggota Polres Sula “Sulap” Pantai Habunuha Taliabu Jadi Kawasan Wisata

Babinkamtibmas Polres Kepulauan Sula Brikpol. Yardi Buamona saat bersama Pemerintah Desa Habunuha, saat menikmati tempat wisata di Pantai Habunuha.|| Foto : (HR/beritadetik.id).

Taliabu | B-detik.id — Pantai Desa Habunuha Pulau Taliabu, Maluku Utara, disulap oleh anggota Babinkamtibmas Polres Kepulauan Sula Brikpol. Yardi Buamona menjadi tempat destinasi wisata lokal di wilayah setempat.

Kepala Desa Habunuha, Jardin mengatakan, Program kampung tangguh yang dilaksanakan oleh anggota ini pihaknya sangat memberikan apresiasi.

“Tempat Wisata kerikil yang bertempat di pesisir pantai Desa Habunuha, Kecamatan Tabona, Pulau Taliabu itu adalah salah satu program andalan tangguh yang dibuat langsung oleh Babinkamtibmas dari Polres Kepulauan Sula,”ucap Kades.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, atas nama pemerintah desa sangat merespon positif dan memberikan apresiasi langsung terhadap Babinkamtibmas Kecamatan Tabona, Brikpol. Yardi Buamona itu akan terus bergerak demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat setempat.(hr/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *