Baru Sempatkan diri Silaturahmi dengan Wartawan, Dandim Tidore Minta Ma’af

Cofe Morning Kodim Tidore dan Insan Pers, Jumat, 6 Agustus 2021.|| Foto : (Al/beritadetik.id).

Tidore | B-detik.id — Kodim 1505/Tidore mengelar Cofe Morning  bersama Insan Pers liputan Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Jumat, (6/8/2021).

Agenda “Cofe Morning” tersebut sebagai upaya membangun silahturahmi itu juga dirangkaikan dengan kegiatan senam dan jalan pagi bersama.

Ketua Komunitas Wartawan Tidore Kepulauan (KWATAK) Mardianto Musa menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Dandim 1505/Tidore dan seluruh jajaran Kodim 1505/Tidore yang masi menjaga kemitraan dan tali silahturahmi melalui acara Coffe Morning dengan Insan Pers di wilayah setempat.

Bacaan Lainnya

“Kemitraan antara Kodim 1505/ Tidore bersama Insan Pers Tidore sudah terbangun cukup lama, sehingga perlu dieratkan dan di jaga kemitraannya,”tuturnya.

Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri menyampaikan, bahwa selama berdinas di Kota Tidore Kepulauan kurang lebih enam (6) bulan, dirinya baru menyempatkan diri melakukan Cofe Morning bersama para
Wartawan.

“Mohon maaf karena selama 6 bulan berdinas di Kota Tidore Kepulauan, saya baru bisa bertemu dengan rekan-rekan wartawan,”ucap Letkol Inf Bunzamin Jayatri.

Ia pun berharap agar keharmonisan antara Kodim 1505/Tidore dan Wartawan tetap terjalin secara baik kedepannya.(al/red).

Peliput : Al_Tidore
Editor: Darmawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *