Dinkes Taliabu Intens Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp
Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pulau Taliabu saat menggelar Sosialisasi pencegahan Covid-19 di Kecamatan Taliabu Barat Laut, pada beberapa waktu lalu.|| Foto : (Istimewa).

Bobong || B-detik.id — Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pulau Taliabu Kuraisia Marsaoly mengimbau serta mengingatkan kepada seluruh masyarakat di wilayah setempat agar selalu disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).

“Untuk saat ini, Bobong dan Lede lagi rawan Covid-19, karena itu kami imbau warga dari desa  lainya di Taliabu untuk tidak melakukan aktivitas ke ibukota kabupaten jika tak ada urusan mendesak,”ujar Kuraisia.

Bacaan Lainnya

Dikatakan langkah yang dilakukan dalam hal memutuskan mata rantai Covid-19, pihaknya pada beberapa waktu lalu telah melakukan sosialisasi sekaligus memberikan warning kepada seluruh masyarakat yang ada di Desa Beringin dan Desa Kasango, Kecamatan Taliabu Barat Laut.

“Ada dua kecamatan yang sangat rawan terpapar Covid-19, yaitu Kecamatan Lede dan Kecamatan Taliabu Barat, khususnya di ibukota kabupaten yaitu Bobong. Karena itu pada kegiatan tersebut kami memberikan edukasi kepada warga,”tutur Kuraisia.

Ikut hadir dalam kegiatan Sosialisasi itu, selain Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Taliabu Kuraisia Marsaoly, hadir juga anggota DPRD Komisi III Moh Nuh Hasi, Danramil 1510/02 Bobong dan Kapten Czi Edwin Efendy Unawekla, serta sejumlah tenaga kesehatan di wilayah setempat.(pn).

Peliput : Mohri
Editor : Redaksi

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *