Warga Sulabesi Barat Kepulauan Sula Menderita Saat Melintas, Sula Bahagia Posisi ?

  • Whatsapp
Ruas jalan dari Sulabesi Barat, Kepulauan Sula, rusak berat. Warga terpaksa gotong royong menarik mobil saat terjebak dalam lumpur.|| Foto : (Istimewa).

Sanana – Warga Sulabesi Barat, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), meminta Bupati dan Wakil Bupati Hj. Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) memperhatikan infrastruktur jalan darat di wilayah setempat.

“Saat ini infrastruktur jalan di wilayah Kecamatan Sulabesi Barat, rata-rata mengalami rusak berat. Terkait masalah tersebut, warga yang hendak melintas Menuju Sanana, ibukota Kepulauan Sula, sangat mengalami kesulitan,”ucap Abd Salam Umamit warga setempat kepada beritadetik.id, Minggu (25/7).

Bacaan Lainnya

Dikatakan, buruknya infrastruktur jalan di wilayah setempat sudah sejak Kepulauan Sula dimekarkan menjadi Daerah Otonom Baru (DOB) sampai saat ini, dan tidak pernah mendapat perhatian dari pemerintah daerah atau pun pemerintah Provinsi.

“Kondisi ruas jalan di Kecamatan ini dari bupati ke bupati kondisi ini tidak pernah berubah. Karena itu kita berharap dengan kepemimpinan bupati Fifian Adeningsi Mus dapat membahagiakan masyarakat Sula, sebagaimana janji politiknya pada Pilkada lalu,”tandasnya.(red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *