Lapak Pedagang Pasar Gosalaha Kota Tidore Terbakar

  • Whatsapp
Lapak Pedagang pasar di Kelurahan Indonesiana, Kota Tidore, saat terbakar, Minggu (25/7/2021).|| Foto : (Al/beritadetik.id).

Tidore – Lapak milik pedagang di kompleks pasar Gosalaha, Kelurahan Indonesiana, Kota Tidore Kepulauan, alami kebakaran.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu, 25 Juli 2021 sekira pukul 20.45 WIT malam. Sesuai keterangan yang diperoleh menyebutkan, bahwa kebakaran tersebut disebabkan dari sebuah puntung rokok yang masih menyala hingga menyebabkan kebakaran.

Bacaan Lainnya

“Sekitar pukul 21.30 WIT, api baru berhasil di padamkan dengan menggunakan tiga (3) unit mobil kebakaran dibantu sejumlah warga,”ucap Risno, Warga kompleks pasar Gosalaha, Kota Tidore, Minggu (25/7).

Pantauan beritadetik.id, insiden tersebut mengakibatkan satu lapak yang bermaterial bambu dan terpal serta barang jualan milik Ronga (58 Tahun) asal Tomagoba habis terbakar.

“Semua jualan saya habis terbakar. Terkait kerugian ditaksir puluhan juta,”ucap Ronga.

Amatan media ini sendiri atas insiden tersebut, sejumlah anggota  Polres Tidore Kepulauan diterjunkan ke lokasi guna mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan memasang garis Polisi.(al/red).

Peliput : Al Tidore
Editor : Ridho

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *