Jadwal Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara FM-Mantap Dimajukan, Saifuddin : Kamis Rapat Persiapan

  • Whatsapp
Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Halmahera Utara, Ir. Frans Manery dan Muhlis Tapi Tapi (FM-Mantap). || Foto : (Istimewa).

Sofifi || Beritadetik.id – Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Ir. Frans Manery dan Muhlis Tapi Tapi (FM-Mantap) bakal dilantik pada Jumat pekan ini, (9/7/2021).

Penegasan ini disampaikan langsung oleh Pejabat Bupati Halmahera Utara Saifuddin Djuba kepada beritadetik.id, Rabu (7/7/2021).

Bacaan Lainnya

Saifuddin menjelaskan, jadwal pelantikan bupati dan wakil bupati Halmahera Utara hasil Pilkada serentak tahun 2020 itu dimajukan, dari jadwal sebelumnya yang telah direncanakan pada 26 Juli mendatang.

“Tadi saya dihubungi oleh Biro Pemerintahan Provinsi, katanya Surat Keputusan (SK) pelantikan sudah ada. Karena itu pelaksanaan pelantikan akan digelar pada Jumat 9 Juli 2021,”katanya.

Terkait dengan itu, lanjut Saifuddin, dirinya dan atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Utara diundang oleh Biro Pemerintahan Provisi untuk mengikuti rapat persiapan pelantikan dimaksud.

“Kamis besok kami rapat dengan pihak Biro Pemerintahan Provinsi dengan agenda membicarakan persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara Ir. Frans Manery dan Muhlis Tapi Tapi pada Jumat ini,”tandasnya.(*).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *