Arus Lalulintas Dari Salero Menuju Jatiland Mall Sempat Ditutup, Ini Masalahnya

  • Whatsapp

Ternate | beritadetik.id — Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Ternate, gandeng Bhabinkamtibmas Gamalama melaksanakan bersih-bersih di kawasan Pasar Barito’ Ternate, Kamis (18/2/2021).

Pantauan Reporter beritadetik.id, kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan cara melakukan pembersihan saluran seperti di kawasan pasar buah sekaligus membersihkan cabang-cabang pohon di wilayah itu yang dianggap mengancam keselamatan pengendara maupun warga.

Salah satu anggota Satgas pasar, Yunus Kobo ketka disambangi beritadeti.id, menuturkan, pelaksanaan pembersihan saluran ini atas arahan Kepala Disperindag Kota Ternate.

“Kita melihat kondisi kawasan pasar tersebut semakin semeraut, bahkan saluran di kawasan pasar terlihat penuh dengan sampah hingga menimbulkan bau tak sedap, karena itu Disperindag bersama Bhabinkamtibmas Gamalama inisiatif melakukan bakti sosial,”ucap Yunus.

Senada anggota Bhabinkamtibmas Gamalama Kota Ternate, Aipda. Rusmin Buamona, menambahkan, kegiatan pembersihan saluran ini sudah yang kedua kalinya dilakukan dalam satu bulan terakhir. “Kegiatan bakti sosial ini sudah menjadi program Satgas Pasar, Kota Ternate,”tandasnya.

Amatan media ini, kegiatan pembersihan itu membuat jalur dari arah tapak III Salero, Kecamatan Ternate Utara menuju Jatiland Mall, Kecamatan Ternate Tengah pada pukul 12.30 WIT tadi di tutup sementara waktu oleh Personil Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Ternate.(awn|red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *