Dukung Langkah Pemerintah, Sekretaris PP Taliabu Siap Divaksin

  • Whatsapp

“Sebagai pemuda, kita secara keseluruhan memiliki tanggung jawab yang sama untuk mengawal dan mensosialisasi pentingnya pelaksanaan vaksinasi di daerah ini. Hal ini penting, sebab vaksinasi merupakan langkah yang tepat dalam hal pencegahan terjadinya penularan Covid-19″.

Dedi Jakaria

TALIABU | beritadetik.id – Sebagai wujud dukungannya terhadap keputusan Pemerintah dalam mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19, Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila, Kabupaten Pulau Taliabu, Dedi Jakaria menyatakan siap divaksinasi oleh pihak terkait di wilayah itu.

“Prinsipnya kita mendukung pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 Pemkab Pulau Taliabu yang akan dilakukan Rabu besok (10/2/2021),”kata Dedi Jakaria.

Dedi menegaskan, Kabupaten Pulau Taliabu dari aspek fasilitas baik sarana dan juga perasarana pendukung kesehatan seperti rumah sakit dan puskesmas masih minim dan masih sagat jauh dari harapan. Karana itu, program Vaksinasi yang akan dilakukan oleh pihak Dinas Kesehatan Pulau Taliabu harus didukung oleh semua pihak.

“Sebagai pemuda, kita secara keseluruhan memiliki tanggung jawab yang sama untuk mengawal dan mensosialisasi pentingnya pelaksanaan vaksinasi di daerah ini. Hal ini penting, sebab vaksinasi merupakan langkah yang tepat dalam hal mencegah terjadinya penularan Covid-19,”ujar Dedi.

Sembari berharap agar pelaksanaan Vaksinasi ini tidak sebatas hanya di kota Bobong, melainkan juga wajib dilakukan di 8 kecamatan dan 71 Desa di Pulau Taliabu.(sal/red*).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *