Ribuan Warga Berdoa Pasangan Rusli-Rio Menangkan Pilkada Morotai

Beritadetik.id – Ribuan warga Kecamatan Morotai Selatan Barat, Kabupaten Pulau Morotai, tumpah ruah pada Jumat (20/9) untuk menggelar doa bersama.

Acara yang sarat akan makna persatuan ini bertujuan mendoakan kelancaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Rusli Sibua dan Rio Christian Pawane (Rusli-Rio) dalam menghadapi Pilkada Morotai.

Dalam suasana khidmat, doa dipimpin oleh Imam dan Pendeta Desa Wayabula, menjadi simbol indahnya kerukunan umat beragama di daerah ini.

Bacaan Lainnya

Suara “Aamiin” terdengar menggema di sela-sela acara silaturahmi antara warga dan bakal pasangan calon Rusli Sibua dan Rio Christian Pawane.

“Aamiin, kami percaya dengan kuasa Tuhan, Pak Rusli Sibua dan Pak Rio Pawane akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Morotai,” ucap warga sekitar usai memanjatkan Do’a.

Torang (Kami) percaya kalau doa-doa yang tulus dipanjatkan itu akan membawa berkah dan mempermudah Ko Uci (Rusli) dan Rio pe (punya) urusan sampai jadi Bupati,” sambung warga tersebut.

Dalam Do’a yang dipanjatkan oleh kedua tokoh agama itu meminta agar Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Morotai Rusli – Rio diberikan kemudahan mulai dari penetapan calon Bupati, pengambilan nomor urut hingga di waktu pencoblosan di tanggal 27 November 2024.

Rusli Sibua dengan menggunakan kemeja tangan panjang berwarna biru dongker itu diberikan kesempatan untuk berbicara dihadapan ribuan warga Kecamatan Morotai Selatan Barat.

Rusli Sibua dengan nada bijak, ia menyampaikan maksud dari silaturahmi di Kecamatan Morselbar.

“Saya dan Rio menyampaikan terima kasih atas segala Perhatian dan dukungan serta do’a restunya,” ucapnya.

“Saya juga minta maaf jika ada sesuatu hal yang kurang, dan terima kasih sudah menyediakan fasilitas dengan sukarela, ini kami tidak akan kami lupakan.” sambungnya.(ul/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *