Lakalantas di Morotai, Pengendara Motor Tewas

Lakalantas di tikungan jalan raya desa Joubela, Morotai Selatan, Pulau Morotai, Maluku Utara, Rabu 20 Maret 2024.(Foto : Ul/beritadetik.id).
Lakalantas di tikungan jalan raya desa Joubela, Morotai Selatan, Pulau Morotai, Maluku Utara, Rabu 20 Maret 2024.(Foto : Ul/beritadetik.id).

Beritadetik.id – Muhrim (40 tahun),  warga Desa Joubela, Kecamatan Morotai Selatan, Pulau Morotai, tewas secara mengenaskan dalam peristiwa lakalantas pada Rabu (20/3/2024).

Kasus lakalantas yang melibatkan pengendara roda dua dengan sebuah dum truk tersebut terjadi di tikungan desa Joubela, Morotai Selatan, Pulau Morotai, Maluku Utara, sekira pukul 11.10 WIT.

Dari kronologi kejadian yang dihimpun beritadetik.id, awal peristiwa tabrakan itu terjadi saat dum truck nomor polisi DG 8022 ND yang dikemudikan Sawir Dominggus melaju dari arah Totodoku menuju Daruba.

Bacaan Lainnya

Di tengah perjalan, Muhrim selaku pengemudi motor yang pulang dari kebun menuju kampung halaman, dari arah Wawama menuju Desa Joubela tiba-tiba ditabrak hingga tergeletak di jalan raya.

Akibat kecelakaan tersebut, korban dilarikan ke RSUD Soekarno Morotai untuk mendapat pertolongan. Meski begitu, nyawa korban tidak berhasil diselamatkan karena mengalami kebocoran di bagian belakang kepala yang menyebabkan banyak pendarahan.

Diketahui, dalam peristiwa ini pihaknya kepolisian di wilayah setempat telah mengamankan pelaku tabrakan dan mengamankan barang bukti berupa satu unit dum truk dan kendaraan milik korban untuk kepentingan penyelidikan.(ul/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *