Kepala BPKAD dan Kadis Pertanian Ternate Masuk Peserta Terbaik PKN II di Jawa Timur

10 Peserta terbaik Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) II Angkatan XII 2022 di Provinsi Jawa Timur.(Istimewa)
10 Peserta terbaik Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) II Angkatan XII 2022 di Provinsi Jawa Timur.(Istimewa)

Beritadetik.id – Kepala BPKAD Abdullah M. Saleh bersama Kadis Pertanian, Tamrin Marsaoly dinobatkan sebagai peserta terbaik dalam Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) II Angkatan XII 2022.

Kegiatan yang diikuti 60 peserta PKN II Angkatan XII 2022, berlangsung di ruang Sasana Wyata Praja BPSDM, Provinsi Jawa Timur pada beberapa waktu lalu.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Utama Lembaga Administrasi Negara RI bersama Gubernur Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Kepala BPKAD Kota Ternate H Abdullah mengatakan, Angkatan XII BPSDM Jatim diikuti 60 peserta dirinya dan Thamrin Marsaoly masuk dalam daftar nama 10 besar.

Dijelaskan, peserta terbaik pertama adalah H. Abdullah M. Saleh dari Pemkot Ternate, Reza Khadafi dari Kota Batam, Puluh Chausar dark Jawa Timur, Soeroto dari Kabupaten Tulungagung,

Selain itu Sholahuddin Nadi Sucipto dari Kabupaten Jombang, Thamrin Marsaoly dari Kota Ternate, Jansje Grace dari Kabupaten Penajam Paser, H Gustian Rku Kota Batam dan Endy Alim Abdi Nusa dari Pemprov Jawa Timur.

“Saya masuk sebagai peserta terbaik pertama dan disusul peringkat ke enam oleh Kepala Dinas Pertanian Tamrin Marsaoly,”katanya, Senin 17 Oktober 2022.

Dia menjelaskan penghargaan yang ia diterima berupa piagam dan lencana dalam kegiatan PKN II serta Penyajian Infografis Implementasi Proyek Perubahan sebagai peserta terbaik pertama.

Sedangkan Kadis Pertanian Pak Thamrin sebagai peserta terbaik ke Enam PKN II dan Penyajian Infografis Implementasi Proyek Perubahan sebagai peserta terbaik.

“Pasca kegiatan ini, kita memiliki tanggung jawab dalam implementasi proyek perubahan sesuai dengan perencanaan strategis yang telah disusun dan perlu dimonitor secara periodik,”tutup Abdullah.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *