Waktu Dekat Presiden Partai Buruh Nasional Mendarat ke Maluku Utara, Ini Persiapan Pengurus Wilayah

Ketua Exco Partai Buruh Maluku Utara, (Yusril Muksin, SE, M.Si) dan Sekertaris Jenderal Exco Partai Buruh Maluku Utara, (AKBP. Purn H. Sedek Ibramih SH,. M. Si). || Foto: (Istimewa).

Ternate, beritadetik.id – Pengurus Partai Buruh Executive Commite Provinsi Maluku Utara, nampaknya telah siaga mempersiapkan berbagai perangkat menjemput kedatangan Presiden Partai Buruh Executive Commite Nasional beserta rombongannya.

Kunjungan Pengurus Partai Buruh Nasional tersebut diketahui pada tanggal 31 Maret 2022 mendatang, dan akan berlangsung di Gedung Duafa Center Kota Ternate yang tak jauh dari Kantor Partai Buruh Exco Maluku Utara di Kelurahan Ngade, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate.

“Pengurus yang nantinya akan berkunjung adalah Presiden Partai Buruh Executive Nasional bersama rombongannya, “ucap Ketua Exco Partai Buruh Maluku Utara, Yusril Muksin, SE, M.Si dalam rilisan resminya kepada beritadetik.id, Senin, (28/03/2022).

Bacaan Lainnya

Senada dengan Sekertaris Jenderal Partai Buruh Exco Provinsi Maluku Utara, AKBP. Purn H. Sedek Ibramih SH,. M. Si, menyampaikan pihaknya selaku Partai Buruh Executive Commite Provinsi Malut, sudah 100 Persen mempersiapkan agenda Road Show dan deklarasi Partai Buruh di Maluku Utara.

“Persiapan ini kami lakukan agar Road Show dan deklarasi Partai Buruh berjalan sukses. Tak hanya itu, seluruh Exco Kabupaten/Kota, Badan Pendiri, dan seluruh kader Partai Buruh Maluku Utara dapat dipastikan hadir dengan jumlah 500 peserta, “ujar Sedek. (awn/red).

 

Berikut, Nama-Nama Pengurus Partai Buruh Executive Commite Nasional yang akan berkunjung:

1. Presiden Partai Buruh, Ir. Said Iqbal, ME 

2. Sekretaris Jenderal Partai Buruh, Ferry Nurzali, SE 

3. Tim Khusus Partai Buruh, Said Salahudin 

4. Ketua Bidang Litbang, IT, dan Database Partai Buruh, Andi Harnoko  

5. Wakil Sekjen Partai Buruh, M Indri Yuli Hartati, SH. M. Kn. CIL 

6. Wakil Sekjen 1 Partai Buruh, Ikbal Lubis

7. Ketua Bidang Hubungan antar lembaga dan kebijakan Publik Partai Buruh, Diding Sudrajat

8. Anggota Dewan Penasehat Majelis Nasional Partai Buruh, Yosefat Kuway

9. Anggota Dewan Pembina Majelis Nasional Partai Buruh, Charly P. Samosir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *