SMA Pradita Dirgantara Morotai Terapkan Full Beasiswa dan Boarding School Siswa

Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara kepada Siswa-Siswi SMP 1 Morotai.|| Foto : (ul/beritadetik.id).

Morotai, beritadetik.id – Pihak SMA Pradita Dirgantara Pulau Morotai, Maluku Utara, menggelar sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMP Negeri 1 Unggulan Morotai, Rabu (5/1/2022).

Tim sosialisasi SMA Pradita Dirgantara dipimpin langsung oleh Kadispers Lanud Leo Wattimena Letkol Adm Fahril Bahnan, dan Ketua Yasarini Cabang Lanud Leo Wattimena Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin.

“Dalam sosialisasi ini tidak hanya dilaksanakan di Morotai saja tetapi juga diselenggarakan di semua Kabupaten/kota di Provinsi Maluku Utara,”kata Kadispers Lanud Leo Wattimena Letkol Adm Fahril Bahnan.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan, sosialisasi ini untuk menjaring siswa-siswi berprestasi yang akan melanjutkan jenjang pendidikan lebih tinggi dan bergabung di SMA Pradita Dirgantara.

Menurutnya, SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah unggulan yang menerapkan full beasiswa dan berkonsep boarding school siswa bersama.

“Kami juga mengedepankan keimanan dan akhlaq mulia untuk menyiapkan generasi milenial Indonesia melalui penguasaan sains, kedewasaan mental, kebebasan berkreativitas, kemandirian dan wawasan kedirgantaraan,”ucap Fahri.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Leo Wattimena, Widiya Erick Rofiq Nurdin menerangkan, keunggulan lainnya yang dimiliki SMA Pradita Dirgantara yakni sistem pengajaran bilingual.

“Terkait sarana dan prasarana didukung dengan teknologi yang memadai, karena itu kami menjamin lulusan dan generasi penerus bangsa yang berkarakter cerdas dan kreatif sebagaimana moto dari SMA Pradita Dirgantara “The School For World Future Leader”, tutupnya.(ul/red).

TONTON JUGA VIDEO PRIA MABUK PRANK MENINGGAL DI LAUT : 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *