Bupati Aliong ‘Tekan’ ASN Taliabu

Bupati Taliabu Aliong Mus saat memimpin upacara HUT Korpri ke-50, Senin (29/11/2021).

Taliabu, beritadetik.id — Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus menekankan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) agar meningkatkan kinerja dalam melayani warga di wilayah setempat.

“Para pegawai negeri harus meningkatkan kinerja sesuai standar profesional serta dapat berinovasi dan membuat terobosan baru untuk melayani masyarakat,”ucap Aliong Mus saat memimpin upacara Korpri ke-50, Senin, (29/11/2021).

Upacara Korpri dengan tema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh” itu dimulai pukul 9 pagi. Bupati Aliong Mus bertindak sebagai pembina upacara, sedangkan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar, La Wani, menjadi komandan upacara.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kepada ASN yang telah mengabdikan dirinya, dan menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi motor penting dalam pembangunan di Taliabu saat ini,” ujar Aliong Mus.

Di tengah sambutannya, Bupati dua periode itu berharap kepada ASN untuk terus kompak mendukung kebijakan dan program yang dirumuskan di masing-masing instansi Pemkab Taliabu saat ini.

“Untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, anggota Korpri diminta menjaga kesehatan jasmani dan rohani, kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olahraga, bakti sosial, penghijauan,”tandas Politisi Golkar yang bakal bertarung di Pilgub Malut 2024 itu.(mri/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *