Pemkot Tidore Bakal Gandeng Investor Kembangkan Wisata Pulau Maitara

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan didampingi OPD melakukan Sosialisasi tentang pengembangan Destinasi Wisata di Pulau Maitara, Rabu (17/11/2021).

Tidore, beritadetik.id — Pemerintah Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Maluku Utara, berkomitmen membenahi dan mengembangkan destinasi wisata di Pulau Maitara.

Komitmen menjadikan Maitara sebagai objek wisata unggulan di wilayah Tidore ini ditandai dengan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat di Pulau Maitara, Rabu, (17/11/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan sosialisasi ini difasilitasi langsung oleh Wakil Wali Kota Muhammad Sinen kepada masyarakat Pulau Maitara, Kecamatan Tidore Utara, Rabu (17/11).

“Sosialisasi ini bertujuan memberikan pemahaman kepada warga untuk mendukung program destinasi wisata di Pulau Maitara yang menjadi program Pemerintah Kota saat ini,”kata Muhammad Sinen.

Politisi PDI-Perjuangan ini menjelaskan, Pemerintah Kota Tidore akan menggandeng Investor untuk membangun rumah atau Cottage di sekeliling bibir Pantai Pulau Maitara.

“Pengembangan di destinasi wisata di Pulau Maitara ini akan menampilkan kearifan lokal yang menjadi ciri khas dan keunggulan warga setempat,”tuturnya.

Wakil Walikota dua periode ini mengajak masyarakat Pulau Maitara untuk selalu menjaga kebersihan, serta mendukung program yang dijalankan pemerintah saat ini.

Pantauan beritadetik.id, sosialisasi ini tampak mendapat respon positif warga masyarakat di wilayah Pulau Maitara, Kecamatan Tidore Utara.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, tokoh Agama, tokoh adat dan Masyarakat.(al/red).

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla Berkunjung di Ternate : 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *