Muhammad Sinen Lantik 93 Pejabat Pemkot Tidore

Pelantikan 93 Pejabat Tidore Kepulauan, Rabu (6/10/2021).

TIDORE – Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen melantik 93 pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional, Rabu (06/10/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 93 orang pejabat, terjadi dari 55 Pejabat Eselon III, 37 Pejabat Eselon IV dan 2 Pejabat Fungsional Auditor, di Aula Kantor Walikota ini sesuai Surat Keputusan (SK) Wali Kota Tidore Kepulauan nomor 116.1 Tahun 2021.

“Penyegaran terhadap para pejabat ini semata-mata demi mewujudkan visi-misi pemerintahan saat ini Kota Tidore Kepulauan,”ucap Muhammad Sinen, Wakil Wali Kota saat melantik para pejabat di wilayah setempat.

Bacaan Lainnya

Politisi PDI-Perjuangan ini menegaskan, para pejabat yang dilantik dituntut menjalankan visi-misi di pemerintahan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen di periode kedua saat ini.

“Saya tekankan kepada para pejabat yang baru dilantik, agar dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan amanah. Harus bekerja sesuai dengan fungsi dan tugas masing-masing,”harap Ayah Erik.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri Asisten Wali Kota, para pimpinan OPD di lingkup Pemerintahan Kota Tidore Kepulauan serta unsur Forum Komunikasi dan Pimpinan Daerah (Forkopimda) di wilayah setempat.(al/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *