TNI Angkatan Laut Operasi di Tidore, Ini yang Dilakukan

  • Whatsapp
TNI-AL Ternate dan Pemkot Tidore saat menggelar serbuan vaksinasi maritim di Pelabuhan Trikora Tidore, Rabu, 6 Oktober 2021.

TIDORE – Komandan Pangkalan TNI-AL (Danlanal) Ternate bekerja sama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dalam menggelar serbuan Vaksinasi Maritim dan Sunatan Masal di Dermaga Pelabuhan Trikora Tidore, Rabu (6/10/2021).

Komandan Pangkalan TNI-AL (Danlanal) Ternate Kolonel Laut (P) Komaruddin mengatakan, Operasi Bakti TNI Angkatan Laut Surya Bhaskara Jaya (SBJ) LXX tahun 2021 ini sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan akselerasi pemberian vaksin kepada masyarakat dalam penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Jadi hari ini pelaksanaan vaksinasi dan besoknya berlanjut pada sunatan masal. Kegiatan ini akan berlangsung sampai pada tanggal 9 Oktober 2021 nanti,”ungkapnya.

Dikatakan kegiatan Surya Bhaskara Jaya ini sendiri dalam setiap tahunnya dilaksanakan untuk percepatan pembangunan daerah melalui peningkatan Kesehatan serta kemanunggalan TNI-AL dengan masyarakat yang dilaksanakan secara terpadu.

“Tema dalam kegiatan ini yaitu, Melalui Penyelenggaraan Surya Bhaskara Jaya Kita Tingkatkan Taraf Kesehatan dan Perekonomian Masyarakat Dalam Rangka Mendukung Ketahanan Wilayah Pesisir,”pungkasnya.(al/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *