Mahasiswa IAIN Ternate Nekat Gantung Diri di Samping STM Dufa-dufa

  • Whatsapp
Korban saat dievakuasi ke RSUD Chasan Boesoire Ternate.|| Foto : (beritadetik.id).

Ternate || B-detik.id — Anjas A Wahyu (18 Tahun) asal Sanana yang juga tercatat sebagai mahasiswa Semester 2 Jurusan Perbankan IAIN Ternate, Maluku Utara, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Aksi nekat gantung diri itu dilakukan oleh korban, bertempat di di indekos samping STM, Kelurahan Dufa-Dufa, Ternate Utara, pada Selasa (10/8) sekira pukul 23.30 WIT malam.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun kepada sejumlah saksi di TKP menyebutkan, korban sebelum gantung diri, tak ada tanda-tanda masalah apapun yang dialami korban.

“Korban itu sudah keluarga dekat dengan saya, dia sangat pendiam, jadi saya sendiri tidak tahu apa penyebabnya sampai nekat gantung diri,”ungkap Diki Ardian keluarga korban kepada beritadetik.id, Selasa, malam.

Saksi menyebutkan, korban saat ini sedang menempuh pendidikan kuliah di IAIN Ternate, semester 2, Jurusan Perbankan.

Saksi lanjut menjelaskan, korban berasal dari Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, namun saat ini ibunya mengajar di Subaim, Halmahera Timur (Haltim).

BACAAN LAINNYA

“Kalau ibu dan bapak Korban itu orang Sanana. Mama sebagai guru SD, dan ayah korban sebagai Wiraswasta. Korban sendiri besar dan sekolah di Subaim dari SD-SMA,”jelasnya.

Amatan media ini sendiri, jenazah korban sekira pukul 01.00 WIT malam telah dievakuasi oleh sejumlah anggota Polsek Ternate Utara ke RSUD Chasan Boesoire Ternate.(tim/red).

Peliput : Awan – Sarkia
Editor : Tim Redaksi

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *