Kelamaan Tunggu Pemerintah, Sopir Bentor di Taliabu Perbaiki Jalan Rusak

  • Whatsapp
Komunitas Sopir Bentor di Bobong, Pulau Taliabu saat turun memperbaiki ruas jalan Bobong - Talo, Kecamatan Taliabu Barat, Minggu, 1 Juli 2021.|| Foto : (Hara/beritadetik.id).

Bobong || B-detik.id — Puluhan sopir Bentor di wilayah ibukota Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, terpaksa turun membenahi ruas jalan  Bobong-Talo, Kecamatan Taliabu Barat.

Pasalnya, inisiatif para sopir Bentor dalam memperbaiki jalan rusak dengan cara menutup lubang-lubang yang menganga di kawasan ruas jalan itu, karena mereka tak sanggup lagi ketika beraktifitas.

Bacaan Lainnya

“Sekarang kami berinisiatif kumpul uang lalu menyewa alat berat untuk perbaiki,”kata Ahman B, perwakilan Sopir Bentor Pulau Taliabu kepada beritadetik.id, Minggu, 1 Agustus 2021.

Dengan kondisi akses ruas jalan yang rusak tersebut, Ahman pun berharap Pemerintah Daerah (Pemda) Pulau Taliabu, agar segera mungkin memperbaikinya.

“Ruas jalan Bobong – Talo ini sudah masuk ruas jalan dalam pusat Ibu Kota Taliabu, karena itu harus segera diaspal,”desaknya.(red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *