Ibu Tiga Anak Asal Tanah Tinggi Ternate Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp
Ilustrasi Gantung Diri.|| Foto : (doc/Okezon).

Ternate –  SMA alias Silfi (25 Tahun), Warga RT 008/RW 002 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Ternate Selatan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumah miliknya sendiri, Selasa (27/7/2021) sore.

Informasi yang dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan, bahwa korban diketahui menjalankan aksi gantung diri sekira pukul 16:30 WIT pada saat kondisi rumah dalam keadaan sepi.

Bacaan Lainnya

“Kasus bunuh diri ini saya mengetahuinya ketika saya di telpon sopir saya. Bahwa ada kejadian bunuh diri, dan korban adalah istri dari saudara SJ Warga Tanah Tinggi,”kata Nasri Abu Bakar, keluarga korban saat ditemui Wartawan, Selasa (27/7).

Sambungnya, saat dirinya mendapat informasi tersebut, ia pun bergegas menuju lokasi atau ke rumah korban.

“Saya sempat tanya sama SJ suami dari korban, apa penyebabnya sampai Silfi gantung diri, jawaban SJ bahwa korban sebelum gantung diri sempat mengeluh sedang sakit kepala,”tutur Nasri meniru jawaban Suami korban saat diinterogasi pihak keluarga.

Korban sendiri sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesoeirie Ternate, namun korban dikabarkan lebih dulu tewas saat kejadian.

Amatan reporter media ini sendiri tampak saat kejadian terlihat sejumlah aparat kepolisian diterjunkan ke lokasi untuk mengamakan TKP, serta meminta keterangan saksi-saksi, sekaligus membawa korban ke RSUD Chasan Boesoeirie Ternate untuk divisum.

Diketahui, korban Silfi (25) bersama Suaminya SJ saat ini telah dikaruniai tiga orang Anak.(awn/red)

Reporter : Darmawan Jufri
Editor : Tim Redaksi

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *