Terkait Penanganan Jenazah Korban Ledakan Smelter, Ini Penjelasan Pihak PT IWIP

  • Whatsapp
Arif Yunus (36) Korban Kecelakaan Kerja dalam Insiden ledakan Tungku Pabrik PT. IWIP yang sempat menjalani perawatan di RSUD Chasan Bosoeirie Ternate. || Foto : (Ist).

Halteng || Beritadetik.id — Pihak Manajemen PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) mengaku saat ini sedang melakukan koordinasi ke Manajemen IWIP Pusat untuk memulangkan jenazah Alm. Arif Yunus (36) dari Jakarta ke Ternate, Maluku Utara.

Langkah pihak perusahaan asal negeri China yang mengeksploitasi hasil bumi nikel di Negeri Fagogoru, Halmahera Tengah itu setelah pihaknya mendapat kabar duka atas meninggalnya salah satu korban kebakaran dalam ledakan Smelter A Tungku 1 (Satu) PT. IWIP yang sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pertamina Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

“Terkait jenazah Alm. Arif Yunus,  Sementara kami dari pihak perusahaan PT IWIP membangun kordinasi Di pusat agar jenazahnya bisa dipulangkan ke Maluku Utara,”kata Humas PT. IWIP, Lanjutan Agnes kepada media ini lewat Via WhatsApp, Minggu (20/6).

Untuk diketahui, Arif Yunus, satu dari sejumlah karyawan yang mengalami luka bakar dalam insiden ledakan Tungku 1 Smelter A PT. IWIP pada Selasa (15/6) pekan lalu, sempat dirujuk dan dirawat di Rumah Sakit Pertamina Jakarta Selatan, dan akhirnya dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu 11.00 WIB malam.(*).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *