Rumah Terbakar, Satu Warga Gosoma Halmahera Utara Tewas

  • Whatsapp
Kebakaran Rumah Warga di Desa Gosoma, Kecamatan Tobelo, Sabtu (19/6/2012).

Tobelo || Beritadetik.id — Insiden kebakaran kembali terjadi di Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Minggu (19/6/2021).

Peristiwa tersebut diketahui terjadi tepatnya di rumah milik salah seorang warga Desa Gosoma, bernama Meiti Batfeni (42) sekira pukul 06.00 WIT pagi.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun media ini dari sejumlah saksi mata yang menyaksikan peristiwa tersebut menyebutkan, dalam kejadian tersebut mengakibatkan suami dari Meiti Bafteni, yakni Dian Berti Tonoro (44 tahun) tak bisa terselamatkan dari kobaran api dalam insiden kebakaran itu.

“Saat kejadian saya tinggal di Salon, sementara suami saya di rumah, saya mengetahui kalau rumah kami terbakar dari warga,”kata Saksi yang juga Istri korban Meiti Batfeni kepada wartawan.

Di satu sisi keterangan mengejutkan lebih lanjut dari Istri korban, bahwa suaminya yang ikut terbakar dan meninggal itu diketahui pernah melakukan percobaan bunuh di pada tahun 2016 lalu.

“Saya tidak tahu apa penyebab dari kebakaran ini, tapi setahu saya sekitar tahun 2016 lalu, suami saya pernah ingin melakukan percobaan bunuh diri,”tambah Meiti.

Pantauan media ini sendiri, rumah milik korban yang mengalami kebakaran itu terlihat rata dengan tanah. Pasalnya, dari keterangan warga setempat bahwa saat kejadian kebakaran itu terjadi tidak ada petugas pemadam kebakaran yang muncul di lokasi kejadian.

Terkait kejadian ini, pihak Kepolisian Polres Halmahera Utara menerjunkan sejumlah personil untuk melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

“Kita belum tahu penyebab dari insiden kebakaran ini, sementara kita masih melakukan olah TKP, Perkembangan lebih lanjut dalam kejadian ini akan disampaikan lebih jelas,”ungkap salah satu anggota Polres Halut saat ditemui beritadetik.id di lokasi kejadian.(bur/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *