Lagi ! Satu Karyawan PT IWIP Ditabrak Dum Truk Saat Pulang Kerja

  • Whatsapp
Korban saat ditabrak sebuah Dum Truk di ruas jalan Sosowomo, Kecamatan Weda Selatan, Minggu (20/6/2021). || Foto : (Ist).

Halteng || Beritadetik.id — Hendrik Kuasa (28 Tahun) karyawan PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) ditabrak sebuah Dum Truk, Minggu (20/6/2021).

Korban asal Desa Kesayangan, Kecamatan Gane Timur, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) yang diketahui mengendari sepeda motor Beat hitam itu ditabrak tepatnya di ruas jalan Desa Sosowomo, Kecamatan Weda Selatan, Halteng, pada Minggu (20/6/2021) sekira pukul 09.00 WIT pagi.

Bacaan Lainnya

“Korban ditabrak saat pulang kerja dari PT. IWIP menuju Desa Kesayangan, Kecamatan Gane Timur,”kata Albert, keluarga korban saat ditemui media ini di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Weda, siang tadi.

Dia mengaku korban Endrik mengalami patah tulang di bagian paha kanan dan luka di bagian wajah akibat insiden kecelakaan yang dialaminya.

“Informasinya dari pihak Rumah Sakit, korban akan di rujuk ke Ternate,”jelasnya.

Terpisah, sumber terpercaya media ini di RSUD Weda saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

“Korban Hendrik Kuasa masuk di RSUD sekira pukul 10.30 WIT pagi,”tutup sumber yang enggan namanya disebutkan itu kepada beritadetik.id. (*).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *