Ini Anjuran Dokter Boyke Bagi Pria Lemah di Ranjang : Pemanasan Cukup 10 Menit, Suami Lama Keluar, Istri Puas

  • Whatsapp

Ilustrasi Pasangan || Foto : Net/Alodokter

JAKARTA – Seksolog Indonesia dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS memberikan tips bagi pasangan suami istri agar tetap bahagia. Salah satunya lewat hubungan suami istri yang intens sepekan dua sampai tiga kali.

Alasannya, setiap tiga hari kantong cairan pria penuh sehingga harus dikeluarkan lewat hubungan suami istri.

Sayangnya, kata Dokter Boyke, seringkali para wanita mengeluhkan pasangannya yang bernafsu besar tetapi begitu main 3 menit langsung keluar, padahal si wanita belum mencapai puncak kepuasan.

“Pasien wanita saya sering mengeluhkan masalah ini. Begitu saya tanya kenapa hubungan mereka kurang harmonis ternyata karena suaminya cepat keluar,” kata Dokter Boyke dalam kanal YouTube WAW Entertainment, beberapa waktu lalu. Boyke kemudian menelisik lagi masalah si pria. Ternyata si pria tidak melakukan step by step di ranjang. Saking bernafsunya, sang suami tidak melakukan pemanasan sebelum melakukan aktivitas di ranjang.

Menurut dia, yang ada di pikiran si pria bagaimana bisa segera berhubungan. Sementara dia lupa ada pasangan wanitanya yang butuh juga menikmati hubungan di ranjang tersebut. “Foreplay 10 sampai 15 menit itu sangat penting menuju puncak kenikmatan,” tuturnya.

Masalah lainnya, lanjut pesohor kelahiran 14 Desember 1956 itu adalah gaya hidup. Pasutri yang mendapatkan kepuasan maksimal di ranjang harus menjaga makanan yang dikonsumsi.

Sebaiknya makan makanan  bergizi, rutin olahraga, jangan begadang, tidak merokok, tidak minum alkohol.  “Rerata masalah pria yang mudah keluar itu karena pola hidupnya kurang sehat,” ucapnya.

Seorang pria, kata Boyke yang mudah keluar selain sebagai gejala tidak sehat, juga tandanya tidak pintar, dan emosional karena tidak mampu mengontrol pikirannya.

Untuk wanita, Dokter Boyke menyarankan sebaiknya rutin senam kegel agar bisa melatih otot-otot barang pribadinya.  Wanita yang rajin senam kegel jadi lebih pintar mengontrol pikirannya, kapan menjepit, kapan melepas.

“Kesimpulannya, masalah pria yang mudah keluar, wanita sulit capai puncak kenikmatan bisa diatasi dengan olahraga, latihan pernapasan (menahan napas), senam kegel,” tegasnya. Dia menambahkan, pasangan suami istri bisa menikmati puncak kenikmatan bersama-sama jika melakukan dua hal ini.  

  1. Jangan terlalu menganggap hubungan suami istri serius tetapi anggap itu rekreasi paling murah. Suami istri bisa saling menjelajah hutan rimba, lembah, gunung. 2. Nikmati prosesnya dengan menggunakan semua panca indera yaitu mencium, remasan, sentuhan dan jangan berpikir pria harus keluar dua kali, wanita tiga kali.
  2. Nikmati prosesnya dengan menggunakan semua panca indera yaitu mencium, remasan, sentuhan dan jangan berpikir pria harus keluar dua kali, wanita tiga kali.**

(Sumber : JPNN.com).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *