Tuntaskan Visi Berbenah, Suprayidno : Kantor Bupati Segera Mulusss

  • Whatsapp

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pulau Taliabu, Suprayidno, didampingi PPK meninjau Pekerjaan Kantor Bupati Taliabu, Kamis (10/6/2021). || Foto : Istimewa

Bobong || Beritadetik.id — Komitmen kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Taliabu Aliong Mus – Ramli (AMR) di periode ke-2 untuk mewujudkan visi ‘Berbenah’ satu per satu mulai diwujudkan.

Bacaan Lainnya

Buktinya, Pemkab Taliabu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) di bawah kendali Kadis Suprayidno itu, sekarang mulai fokus melanjutkan sejumlah proyek pembangunan yang sempat terhenti pada tahun lalu akibat dampak dari kebijakan refocusing karena Covid-19.

Sejumlah proyek itu salah satunya adalah kantor Bupati Taliabu. “Kantor Bupati Taliabu yang sempat terhenti pekerjannya pada beberapa tahun terakhir karena terkendala anggaran akibat dampak kebijakan refocusing, sekarang sudah mulai kembali dilanjutkan,”kata Suprayidno di sela-sela melakukan peninjauan pekerjaan lanjutan kantor Bupati Taliabu, Rabu (10/6/2021).

Suprayidno menambahkan, pekerjaan lanjutan Kantor Bupati Taliabu ini dilaksanakan, setelah Pemkab Taliabu kembali mengalokasikan Anggaran sebesar Rp 7,9 miliar pada APBD tahun anggaran 2021.

“Pekerjaan ini sudah dilakukan penandatanganan kontrak oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas PUPR Taliabu Amin Ata Sahafi dengan rekanan PT. Damai Sejahtera Membangun (DSM) pada 29 April 2021 lalu,”jelas Putra asal Ternate itu.

Sembari menambahkan, saat ini progres pekerjaan kantor Bupati yang dikerjakan dalam setiap harinya terus meningkat. Karena itu pihaknya optimis dan cukup yakin Kantor Bupati Taliabu pada tahun ini juga dapat diresmikan. “Kami target 3 bulan kedepan sudah tuntas,”tegasnya.(red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *