71 KK di Tepeleo “Mandi” Doi BLT

  • Whatsapp
Pemerintah Desa Tepeleo saat menyalurkan Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap I kepada 71 KK Desa Tepeleo, Rabu (12/5) pekan lalu.

Halteng || Beritadetik – Menyambut Idul Fitri 1442 H/ Tahun 2021 M pada beberapa waktu lalu, Pemerintah Desa Tepeleo, Kecamatan Patani Utara, Kabupaten Halmahera Tengah, menyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 71 Kepala Keluarga (KK) di wilayah setempat, Rabu (12/5).

Baca Juga : Sidang Berlanjut, Kejari Weda Diminta Ungkap Aliran Dana Skandal Korupsi GOR

Pelaksanaan penyaluran tersebut berlangsung di Kantor Desa Tepeleo dengan dipimpin langsung oleh Kades Irwan Salim dan dampingi Anggota BPD, serta Anggota Babinkamtibmas.

“BLT yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2021 yang di ploting ini disalurkan dengan masing-masing kepala keluarga mendapat Rp 300 ribu/KK,”kata Kades Tepeleo Irwan Salim kepada Reporter beritadetik.id.

Pihaknya berharap agar warga penerima bantuan BLT yang ada dapat dimanfaatkan sesuai keperluan dan kebutuhan dalam menyambut hari raya Idul Fitri.

“Semoga BLT yang diterima warga masyarakat, khususnya 71 Kepala Keluarga ini dimanfaatkan sebaik mungkin sesuai kebutuhan,”tandasnya.(riz/red).

Reporter: Rizal Anas
Editor: Darmawan

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *