Penantang Legowo Terima Putusan MK, MS : Selamat Buat AMR

  • Whatsapp
Penantang Pilkada Taliabu Muhaimin-Syafrudin (Ms-SM).

“Dengan adanya keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) kemarin, maka sebagai kandidat sekaligus rival tanding pilkada dengan Paslon terpilih, maka, saya mengucapakan selamat kepada Aliong Mus-Ramli (AMR) sebagai bupati dan wakil bupati Taliabu untuk periode kedua”.

Muhaimin Syarif.

JAKARTA | beritadetik.id — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu nomor urut 1 Muhaimin Syarif – Syafrudin Mohalisi (MS-SM) akhirnya legowo menerima kekalahan pasca keputusan/ketetapan Perselisihan Hasil Pemilihan (PHP) Pilkada Taliabu oleh Mahkamah Konstitusi (MK), pada, Selasa (16/2/2021).

“Dengan adanya keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) kemarin, maka sebagai kandidat sekaligus rival tandingan pilkada oleh Paslon terpilih, maka, saya mengucapakan selamat kepada Aliong Mus-Ramli (AMR) sebagai bupati dan wakil bupati Taliabu untuk periode kedua menjalankan pemerintahan Taliabu kedepan,”kata Muhaimin Syarif kepada beritadetik.id, Rabu (17/2).

Dikatakan, Pertarungan Pilkada Taliabu antara Paslon 01 MS-SM dengan petahana Aliong Mus – Ramli (AMR) pada Pilkada lalu adalah pertandingan persahabatan. Dengan demikian, jika dalam konstalasi ada panas dan dinginnya itu biasa dalam setiap pertandingan.

“Sebagai sahabat tanding, sekali lagi saya mengucapkan selamat buat Aliong Mus-Ramli untuk memimpin Taliabu yang kedua kalinya,”ucap Muhaimin. Selain itu, Muhaimin menegaskan proses pilkada Taliabu sudah usai, karena itu jangan lagi ada adudomba, pertikaian, intimidasi atau pun cara-cara lainya.

“Saya bersama paket calon wakil bupati yang kemarin, Saudara Syafrudin Mohalisi sebagai anak negeri Taliabu akan selalu hadir untuk menyumbangkan gagasan demi kemajuan Taliabu kedepan yang lebih baik, jika itu dibutuhkan. Kami juga tidak akan meninggalkan pendukung kami dan akan selalu bersama,”katanya.

Politisi Partai Gerindra ini juga mengimbau kepada pendukung dan simpatisan yang sudah bersama berjuang selama proses tahapan pilkada Taliabu berlangsung agar selalu menjaga kedamaian demi negeri Taliabu kedepan yang lebih baik.”Kita sudah berjuang, dan hari ini rencana Allah jauh lebih baik dari pada rencana manusia atau umatnya. Dibalik periatiwa ini akan kita ketahui bersama di hari yang akan datang,”tutup Mantan Ketua Komisi III DPRD Malut.(is/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *