Sejumlah Pejabat Taliabu Diduga “Pesta” Kemenangan AMR di Jakarta

  • Whatsapp
Sejumlah Pejabat Taliabu yang diduga rayakan kemenangan Paslon AMR di Jakarta.

JAKARTA | beritadetik.id — Sejumlah oknum pejabat eselon II dilingkup Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu dikabarkan merayakan kemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Taliabu Aliong Mus – Ramli (AMR) di Jakarta pasca pembacaan keputusan/ketetapan Perselisihan Hasil Pemilihan (PHP) Pilkada Taliabu, Selasa (16/2/2021).

Sejumlah pejabat itu diantaranya, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Hi. Syamsudin Ode Maniwi, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sutomo Teapon, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Taliabu Abd Kadir Nur Ali, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Mansuh Mudo, Kabag Pemerintahan Setda Taliabu Moh. Amrul Badal, Kadis Capil Maslan. Selain itu ada sejumlah nama pejabat lainya ikut hadir dalam perayaan kemenangan Paslon terpilih itu.

Informasi yang di himpun, sejumlah pejabat tersebut berangkat ke Jakarta dan diduga berkumpul di rumah Bupati terpilih Aliong Mus di Jakarta dalam beberapa hari terkahir. Kehadiran para pejabat tersebut bahkan terlihat berpos bersama Bupati terpilih Aliong Mus dengan mengangkat dua jari yang menandakan simbol nomor urut Paslon Aliong Mus – Ramli (AMR) di Pilkada kemarin.

Tidak hanya itu, foto bersama oknum pejabat Taliabu ini juga ikut diunggah Kepala BPBD Taliabu dengan nama Akun Praja Stepon (Teapon) ke laman beranda Facebook miliknya, pada, Selasa (16/2/2021) atau pasca pembacaan keputusan MK terhadap perkara PHP Pilkada Taliabu.(is/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *