Bid Propam Polda Malut Laksanakan Gaktibplin di Polres Pulau Morotai

Beritadetik.id – Kunjungan Subbid Provost yang membidangi Bid Propam, secara rutin melaksanakan Gaktibplin setiap tahun di Polres jajaran Polda Maluku Utara, untuk penegakan dan penertiban disiplin.

Menindaklanjuti Program tersebut hari ini Subbid Provost Bid.Propam Polda Maluku Utara melaksanakan Gaktibplin terhadap personil Polres di Pulau Morotai. Selasa 23 April 2024.

Azis Ibrahim Muamar menyatakan, Gaktipblin yang dilakukan oleh Subbid Provost Bid.Propam Polda Malut adalah untuk mengecek sikap disiplin dari anggota jajaran.

Bacaan Lainnya

Mulai dari sikap tampang, Identitas, SIM, KTA, KTP, NPWP, HP Pers terkait judi Online, serta pengecekan Urin dan kelengkapan kendaraan yang dimiliki oleh Personil masing-masing.

“Selain itu ada juga pengecekan pelayanan masyarakat meliputi penjagaan, SPKT, SIM, SKCK dan pengecekan tahanan serta Senpi Organik,”ungkap Kasubbid Provost.

Bila ada pelanggaran yang di temukan, maka kami akan tindak tegas, tambah Azis sapaan akrab Kasubbid Provost Bid.Propam Polda Malut.

Adapun yang hadir dalam kegiatan yakni Waka Polres Pulau Morotai Kompol Abd. Halim Rangkuti, Kasubbid Provost Bid.Propam Polda Maluku Utara Kompol Azis Ibrahim Muamar, SH.,M.Si beserta Tim.

Kemudian Kabag SDM Polres Pulau Morotai AKP Nimrod Muman, Kasat Narkoba AKP Jufri Adam, S.Sos, para PJU Polres Pulau Morotai, Personil Bid.Propam Polda Maluku Utara beserta Personil Polres Pulau Morotai.(ul/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *