Seorang Pekerja Bangunan di Morotai Ditemukan Tewas, Ini Penyebabnya

Beritadetik.id – Seorang pekerja bangunan atas nama Sanif Turkie (45) asal Dagasuli Kecamatan Loloda Halmahera Utara, tewas saat terkena setrum listrik milik PLN Unit Daruba.

Peristiwa itu terjadi di lokasi pekerjaan bangunan rumah milik Hj. Ulfa di Desa Gotalamo Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai.

Saksi mata Wahyudin Raja Kore yang juga rekan kerjanya saat ditemui beritadetik.id, Pukul 13.12 di rumah korban bersama Sat Reskrim Polres Morotai, Rabu 17 April 2024.

Bacaan Lainnya

Wahyudin mengungkapkan, peristiwa itu terjadi sekitar Pukul 11.01 WIT. saat dirinya diminta oleh korban memberikan besi berukuran panjang 8 meter untuk di buat penyangga pada bangunan tersebut.

“Posisi Korban di atas dia suruh saya kase besi karena mau di pasangkan ke rem balok rumah, sambil menarik besi itu tidak melihat besi tersentuh kabel yang melengkung kebawa tiba-tiba Korban jatuh,”ungkap saksi mata.

Setelah jatuh kata Dia, dirinya tidak berani mengangkat tubuh korban. Namun ada tetangga yang minta pertolongan kepada anggota Damkar Satpol-PP kemudian diangkut ke mobil dan di bawa ke rumah sakit.

Setiba di rumah sakit RSUD Ir Soekarno sekira Pukul 11.19 pihak RS menerima Korban kemudian dinyatakan meninggal dunia.(ul).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *