Cari Kepiting, Anak 8 Tahun di Morotai Ditemukan Tewas di Pantai

Beritadetik.id – Warga Morotai dihebohkan dengan adanya penemuan mayat anak kecil berusia 8 tahun atas Agung Asma La Ode anak dari Safaruddin dan Ani Selfiani.

Agung ditemukan tak bernyawa diarea pantai Taman Kota Daruba, sekitar pukul 13.00 WIT, Jum’at (15/03/2024) siang tadi.

Saksi Opni Mariahi (60) salah seorang warga asal Desa Raja mengatakan informasi temuan mayat itu diketahui saat dia bersama istrinya lagi duduk diarea taman kota Daruba.

Bacaan Lainnya

“Saya dengan istri saya ada duduk-duduk di bawah pohon sekitar 13.00 WIT, tak lama kemudian ada seorang anak bernama Abid Fadil Darmawan mendatangi kami, lalu memberitahu kami bahwa ada saudara yang tenggelam,”ungkapnya.

Begitu mendengar, Opni langsung bergegas melihat anak yang tenggelam itu untuk melakukan pertolongan.

Upaya pertolongan itu sempat dibantu  Yuda Rahman salah satu warga Muhajirin.

“Begitu kami bawa sampai ke daratan di lokasi taman kota, kami mencoba untuk melakukan pertolongan tapi anak itu sudah tidak bernapas,”katanya.

Amatan media ini, sekitar pukul 13.28 wit, Kasat Reskrim Polres Pulau Morotai, Iptu Ismail Salim bersama anggotanya Briptu Mardino Vano tiba ke lokasi kejadian untuk lakukan olah TKP.

Melihat hal itu, Kasat Reskrim langsung menelpon pihak rumah sakit untuk mendatangi Ambulance.

Tak berselang lama, ayah korban atas nama Safaruddin langsung datang ke lokasi taman kota. Untuk melihat anaknya yang tak bernyawa lagi, ia langsung mengambil lalu membawa ke rumah sakit dengan menggunakan sepeda motor.

Sesampai di rumah sakit sekitar pukul 14.00 WIT, tim medis langsung melakukan pertolongan. Namun, bocah tersebut sudah tidak bernyawa lagi sehingga di kembalikan ke keluarga.

Diketahui, Agung sebelum kehilangan nyawanya, ia bersama dengan saudaranya Abid Fadil Darmawan (7) mencari kepiting di pinggir Swering taman kota Daruba.(ul).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *