Terkait Pembobolan Mesin ATM di Morotai, Pimpinan BRI Akhirnya Angkat Bicara

Beritadetik.id – Pihak BRI akhirnya buka suara terkait pembobolan salah satu mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kabupaten Pulau Morotai.

Pemimpin Cabang BRI Tobelo, Matthew Spencer lewat press rilis yang diterima beritadetik.id mengatakan, masalah dugaan pembobolan Mesin ATM tersebut pihaknya sudah lakukan investigasi.

“BRI telah melakukan investigasi atas kejadian vandalisme mesin ATM BRI yang berada di lokasi pasar CBD Morotai dan Kami sangat menyesalkan atas kejadian tersebut,”katanya.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan terkait masalah ini, pihak BRI menjadi korban dari tindakan orang yang tidak bertanggung jawab yang mengakibatkan mesin ATM BRI menjadi tidak berfungsi dengan baik.

“Pada kejadian tersebut brankas ATM tidak dapat dibongkar sehingga uang kas ATM dalam kondisi aman,”katanya.

Dia bilang, pihak BRI KC Tobelo terus berkoordinasi dengan pihak keamanan setempat untuk menyelidiki dan mencegah kejadian serupa agar tidak terjadi lagi di BRI maupun perbankan lain yang ada di daerah Morotai.

“BRI menjamin tidak ada kerugian Financial sedikitpun yang dialami oleh nasabah-nasabah kami akibat kejadian tersebut,”jelasnya.

Pihaknya juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Aparat Keamanan yang sedang menyelidiki permasalahan ini.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat khususnya yang berada di daerah Morotai yang telah mempercayakan BRI sebagai lembaga keuangan untuk menjalankan kegiatan transaksi keuangannya serta BRI akan selalu senantiasa menjaga amanah dan kepercayaan dari setiap nasabah dengan baik.(ul/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *