Ibu-Ibu PKK Pulau Morotai Gandeng KNPI Berbagi Takjil Kepada Warga

Suasana Pembagian Takjil di Tugu Pancasila Kota Daruba, Kecamatan Morotai Selatan, Pulau Morotai, Kamis, (13/04/2023). (Ul/Beritadetik.id).

Beritadetik.id – Pada momentum bulan ramadhan, Ibu-ibu Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pulau Morotai berbagi takjil kepada Warga.

Bagi-bagi takjil ini diberikan langsung kepada pengendara roda dua, pengendara bentor serta para penumpang di bundaran tugu Pancasila Kota Daruba Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai.

Sekitar pukul 15:10 WIT, terpantau Ketua PKK membagikan takjil ke setiap pengendara yang beraktifitas melintasi jalanan tersebut.

Bacaan Lainnya

“PKK dan KNPI berbagi takjil ini merupakan salah satu bentuk ibadah sunah yang sangat dianjurkan dalam Islam,”ucap Ketua PKK Nurlela Umar Ali kepada beritadetik.id, Kamis (13/04/2023).

Walaupun di bawa terik matahari yang panas, kata Nurlela pihaknya tetap giat membagi takjilan kepada masyarakat atau para pengendara motor dan bentor.

“Alhamdulillah pada saat pembagian takjil berupa kacang hijau dan es bua kepada pengendara dan para penumpang, mereka sangat berterima kasih kepada kami,”ungkapnya.

Selain itu ia juga berharap, PKK dan KNPI serta beberapa organisasi lainnya yang ada di pulau Morotai bisa bekerja sama. “Sehingga apa yang masyarakat Morotai harapkan bisa tercapai,”ujarnya.

Penulis: Bahrul Kurung
Editor: Tim Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *