Tournamen Futsal Sampolawa Champions Resmi Dihelat, Ini Total Hadiah yang Diperebutkan

Pj Bupati Buton Selatan, La Ode Budiman.(beritadetik.id).
Pj Bupati Buton Selatan, La Ode Budiman.(beritadetik.id).

Beritadetik.id – Tournamen Futsal Sampolawa Champions di Kecamatan Sampolawa Buton Selatan, resmi dibuka oleh Pj Bupati La Ode Budiman, Sabtu, (6/8/2022).

Ketua Panitia Penyelenggara, La Ode Muhammad Maaruf, lewat sambutannya mengatakan, kegiatan ini akan memperebutkan hadiah sebesar Rp 20 Juta.

“Selain mempererat silaturahim, kegiatan ini juga bertujuan dapat menumbuhkan semangat sepakbola anak-anak muda Buton Selatan,”ucap Maaruf.

Bacaan Lainnya

Dikatakan anak muda di Buton Selatan banyak memiliki bakat bagus dalam sepakbola. Olehnya itu perlu di wadahi dalam bentuk tournamen.

Selain itu Maaruf, juga berharap kedepannya pemerintah daerah harus lebih mensuport kegiatan-kegiatan olahraga semacam ini khususnya sarana olahraga yang memadai.

Pj Bupati Buton Selatan, La Ode Budiman saat membuka kegiatan tersebut memberikan apresiasi terhadap pihak panitia penyelenggara yang berinisiatif menggelar tournamen itu.

Menurutnya ajang ini bisa mempererat silaturahim masyarakat seKabupaten Buton Selatan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Buton Selatan sangat suport kegiatan-kegiatan positif pemuda, untuk itu saya menjanjikan akan membangun lapangan futsal dan volly ball di Kecamatan Sampolawa,”tandasnya.(mg1/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *