Polres Halbar FC Bantai Dit Samapta Polda Malut Tanpa Balas

Tim Polres Halmahera Barat (Halbar)
Tim Polres Halmahera Barat (Halbar)

Beritadetik.id – Tim Polres Halmahera Barat (Halbar) tampil perkasa menggilas habis Tim Dit Samapta Polda Maluku Utara (Malut) di Turnamen Sepak Bola Kapolda Malut Cup 2023 Rabu, (02/08).

Dalam pertandingan ini anak asuh AKBP Indra Andiarta berhasil memetik 2 gol tanpa balas dan dinyatakan lolos ke putaran final.

Polres Halbar FC sendiri dalam pertandingan ini ikut memboyong para suporter untuk mendukung tim kesayangan mereka.

Bacaan Lainnya

Bermain di hadapan ratusan penonton, kedua tim memperlihatkan tempo cepat dan keras. Di babak awal Polres Halbar kerap menekan jantung pertahanan Dit Samapta Polda Malut FC.

Empat unjuk tombak Polres Halbar FC yakni, Karlos, Andi, Saf, dan Aldi, benar benar membuat repot palang pintu Dit Samapta Polda Malut FC.

Serangan demi serangan dari sayap kanan maupun sayap kiri yang bertubi-tubi itu akhirnya membuahkan sebuah gol Inda dimenit ke 5 bapak pertama yang dicetak oleh Saf. sampai Wasit meniup peluit untuk turun minum.

Pada saat babak kedua Polres Halbar FC, dibawa asuhan Kapolres Halbar terus melakukan tekanan terhadap lawan. Serangan demi serangan dan sampai di penghujung pertandingan, pemain nomor 8, Saf mampu melewati 2 pemain belakang Samapta Polda Malut FC hingga memaksa kiper Dit Samapta memungut bola dari gawangnya.

Skor 2-0 tercipta dan bertahan hingga peluit panjang mengantarkan Polresta Halbar FC sebagai pemenang dalam turnamen Kapolda Cup 2023.

Atas kemenangan ini, peluang Polres Halbar FC kian terbuka untuk merebut Juara. Mereka selanjutnya akan melakoni laga berikutnya menghadapi Bank BRI Malut FC pada Minggu (06/08/2023).

Perlu di ketahui palang pintu Polres Halbar FC, nomor punggung 13 Fadli Ibrahim selaku Kapten Tim Polres Halbar Tampil gemilang dan sangat merepotkan tim lawan untuk lolos menciptakan gol.(nia/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *