Sultan Tidore Menyapa Pemain Malut United FC, Yakin Sukses di Liga 1

Sultan Tidore Husain Alting Sjah mendatangi tempat latihan Malut United FC di lapangan ABC Senayan Jakarta.
Sultan Tidore Husain Alting Sjah mendatangi tempat latihan Malut United FC di lapangan ABC Senayan Jakarta.

Beritadetik.id – Sultan Tidore Husain Alting Sjah mendatangi tempat latihan Malut United FC di lapangan ABC Senayan Jakarta. Husain menyapa semua tim pelatih dan pemain yang sedang bersiap menjalani latihan jelang Liga 1 musim 2024 – 2025.

Anggota DPD RI tampak akrab dengan pelatih kepala Imran Nahumarury dan COO Malut United Donny Nanlohy. “Saya membalas kunjungan seluruh tim ke Kadato Kesultanan Tidore beberapa waktu lalu. Saya datang untuk memberikan dukungan langsung ke semua pelatih dan pemain untuk berjuang di Liga 1” jelas Husain.

Ia menambahkan, saat ini Malut United adalah kebanggaan seluruh masyarakat Maluku Utara. Malut United telah mengharumkan nama daerah di level sepakbola nasional. “Saya melihat latihan mereka, semuanya bersemangat, banyak pemain nasional. Asingnya juga berkualitas. Tim ini akan sukses”, kata Husain.

Bacaan Lainnya

Dirinya berjanji akan datang memberikan dukungan langsung jika Malut United bermain di Liga 1. Ia juga berharap renovasi stadion Gelora Kie Raha akan rampung sesuai target sehingga Malut United bisa bermain di hadapan publik Maluku Utara.

Malut United sendiri sesuai jadwal dari PT LIB akan mengawali musim ini dengan laga away ke kandang Madura United pada tanggal 10 Agustus 2024. Sebanyak 30 pemain termasuk 4 pemain asing saat ini sedang menjalani latihan pra musim di Jakarta.

Terpisah COO Malut United Donny Nanlohy berterima kasih atas kedatangan Sultan Tidore. “Anak-anak jadi termotivasi untuk memberikan yang terbaik. Sultan tokoh kultural dan datang membawa semangat Moloku Kie Raha” ujar Donny.

Usai latihan Sultan Tidore berbincang dengan tiga pemain asing dari Eropa serta satu dari Jepang. Secara khusus Ia juga memberi nasehat kepada pemain asal Maluku Utara untuk terus berjuang dan membuktikan diri sehingga mendapat kepercayaan dari pelatih.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *