Mabuk Lem di Gelora Kie Raha Ternate, 6 Remaja Diciduk

Enam remaja mabuk lem ehabon di Gelora Kie Raha Ternate saat diamankan Satpol-PP Ternate, Minggu 7 Agustus 2022.(beritadetik.id).
Enam remaja mabuk lem ehabon di Gelora Kie Raha Ternate saat diamankan Satpol-PP Ternate, Minggu 7 Agustus 2022.(beritadetik.id).

Ternate, Beritadetik.id – Sebanyak 6 remaja di Kota Ternate diciduk saat sedang asik mabuk lem ehabon di lapangan Gelora Kie Raha, Kelurahan Stadion, Ternate Tengah, Kota Ternate, Minggu (7/8).

Kasapol-PP Kota Ternate, Fhandi Mahmud mengatakan, enam remaja yang diamankan itu setelah pihaknya mendapat laporan dari masyarakat.

“Kami terima laporan terkait dengan adanya aktivitas remaja di dalam lapangan Gelora Kie Raha,”ungkap Fhandi.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan setelah menerima laporan, personel Satpol-PP langsung bergerak dan mendapati ada 6 anak remaja yang sedang menggunakan lem ehabon.

Tak hanya mabuk lem, lanjut Kasat, bahwa enam orang remaja itu juga didapati sedang beradu kasih di bawah tribun Gelora Kie Raha,”ucapnya, Minggu (7/8/2022).

dijelaskan, pihaknya juga bersamaan dengan Babinsa dan lurah Stadion, langsung melakukan pembinaan kepada para remaja tersebut agar mereka tidak lagi melakukan hal yang sama di kemudian hari.

“Setelah dilakukan pembinaan, petugas langsung menyerahkan kepada Babinsa dan Lurah setempat guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”katanya

Dia menambahkan, hasil identifikasi identitas 6 remaja tersebut rata-rata masi duduk bangku sekolah.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *