Wabup Anjas Taher Lantik 2 Pejabat Administrator Pemda Halmahera Timur

Wakil Bupati Anjas Taher saat melantik 2 pejabat Administrator atau Eselon III di lingkungan Pemkab Halmahera Timur, Jumat 20 Mei 2022.

Haltim, beritadetik.id – Wakil Bupati Anjas Taher melantik dua pejabat Administrator atau Eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Timur, Jumat 20 Mei 2022.

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Halmahera Timur Nomor : 188.45/821/36/2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan Pejabat Administrator di wilayah setempat.

Dua pejabat yang dilantik diantaranya, Muhammad Abdullah, jabatan sebelumnya Kepala Bidang Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Badan Perencaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D), jabatan baru Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Halmahera Timur.

Bacaan Lainnya

Mochtar Ade, jabatan sebelumnya Perencana pada Bidang Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Badan Perencaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D) Halmahera Timur, jabatan baru Pj Kepala Bidang Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah.

Wakil Bupati Anjas Taher dalam sambutannya mengatakan, jabatan ini memegang kepercayaan yang diberikan oleh Bupati kepada Pejabat yang baru saja dilantik.

“Selain kepercayaan juga bagian dari amanah. Dan amanah itu tentu akan mengandung konsekuensi secara moral maupun secara yuridis,”kata Anjas.

Anjas tegaskan pergantian ini diharapkan dapat memberikan dampak dan perubahan yang lebih baik terhadap tata kelola pemerintahan di Kabupaten Halmahera Timur saat ini.

“Sekali lagi atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan selamat dan semoga amanah ini tetap di jaga dengan baik,”tutupnya.(ono/red).

Peliput : M. Wahono Side
Editor  : Ridho Arief

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *