Diduga Stres Masalah Rumah Tangga, Seorang Pria Asal Tobelo Selatan Halmahera Utara Gantung Diri

Ilustrasi Korban Gantung diri di Desa Ino Halmahera Utara, Kamis (19/5/2022).

Halut, beritadetik.id – Kasus gantung diri kembali terjadi di Kabupaten Halmahera Utara. Kali ini korbannya adalah Cristifan Biharjo (22 Tahun) asal Desa Lina Ino, Kecamatan Tobelo Selatan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 20 Mei 2022 sekira pukul 23.30 WIT, bertempat di dapur rumah korban.

Korban melakukan gantung diri dengan menggunakan Tali yang di ikat pada kayu balok ukuran 5×5 cm. Motif peristiwa diduga korban stres akibat masalah rumah tangga.

Bacaan Lainnya

Kronologis kejadian : 

Berdasarkan keterangan saksi Ireni Lindenge, bahwa sekitar pukul 23.00 WIT, ia terbangun untuk membuang air kecil di kamar mandi dengan membangunkan suaminya Jufri Yunus guna menemani saksi ke kamar mandi yang berada di luar rumah, saat ke kamar mandi saksi melihat korban tergantung di dapur rumah milik korban.

“Posisi kamar mandi berada di luar rumah, jadi saya dan suami saya keluar. Namun setelah tiba di pintu dapur, kami lihat korban sudah tergantung dekat pintu keluar rumah, dengan leher yang terikat dengan tali,”kata Saksi Ireni.

Saksi mengatakan saat melihat korban, ia pun berteriak memanggil suaminya Jufri Yunus dan mengatakan bahwa Cristifan Biharjo (Korban) sudah gantung diri.

“Saat itu suami saya Jufri Yunus ikut kaget dan dengan segera menuju dapur, setalah melihat kondisi korban, saksi langsung bergegas keluar rumah memanggil keluarga terdekat dan tetangga, dan juga menghubungi RT setempat,”jelasnya.(fic/red).

Peliput : Fransisco Mandalika
Editor  : Ridho Arief

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *