Buntut Keputusan Sepihak Muhaimin Syarif, Gerindra Maluku Utara Bergejolak

Pemalangan Kantor Gerindra Maluku Utara, Rabu (11/5/2022).

Ternate, beritadetik.id – Tak terima dengan keputusan Ketua Gerindra Muhaimin Syarif, puluhan pengurus DPC Gerindra di wilayah Kota Tidore Kepulauan menyegel kantor Gerindra Maluku Utara, Rabu (11/05/2022).

Aksi pengurus DPC Tidore Kepulauan ini dipicu masalah sikap Ketua DPD Muhaimin Syarif yang melakukan perombakan sepihak pada posisi Koordinator Cabang (Korcab) Gerindra Tiket dari Syachril L Masrsaoly ke Muhammad Hasan.

Pantauan beritadetik.id, massa aksi selain menyegel kantor Gerindra, mereka juga mengacak-acak seluruh  ruangan dan mencoret seluruh dinding dan juga poster Ketua Gerindra Muhaimin Syarif.

Bacaan Lainnya

Sekretaris DPC Partai Gerindra Tidore Kepulauan, Yusuf Bahta mengatakan, aksi pemalangan atau pemboikotan kantor DPD Gerindra Maluku Utara ini karena kesal atas kebijakan Ketua DPD Muhaimin Syarif yang dianggap melanggar ketentuan Partai.

“Keputusan sepihak Muhaimin merombak posisi Koordinator DPC Gerindra Tiket dari Syachril L Masrsaoly ke Muhammad Hasan itu merupakan kesalahan,”tandasnya.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *