DPC PDI-P Kota Ternate Target Rebut Wali Kota dan Ketua DPRD di Pemilu 2024

Merlisa Marsaoly.

Ternate, beritadetik.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) mulai pasang kuda-kuda merebut kembali posisi Ketua DPRD Kota Ternate.

Ketua DPC PDI-P Kota Ternate Merlisa Marsaoly mengatakan, langkah menyongsong hajatan politik itu, pihaknya saat ini mulai fokus memperkuat konsolidasi internal partai.

“Sekarang kami fokus untuk merebut kembali pimpinan DPRD Kota Ternate dalam Pileg maupun Pilwako 2024 mendatang,”ucap Merlisa, Senin(28/03)

Bacaan Lainnya

Merlisa bilang, para Srikandi PDIP Kota Ternate juga sejauh ini telah melaksanakan konsolidasi guna  mengisi kekosongan struktur kepengurusan di tingkat Kecamatan, ranting dan anak ranting.

Kesempatan itu Merlisa mengatakan terkait dengan Pilkada 2024, itu akan dibicarakan di internal PDIP. Dan untuk wacana berkoalisi itu nanti keputusan Partai.

“Yang pastinya PKB dan PDIP akur-akur saja tapi nanti kita lihat hasil rekomendasi seperti apa. Sebab, untuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan siap bertarung di pemilihan serentak 2024,”ucapnya.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *